Home » » Game Far Cry 3 Full

Game Far Cry 3 Full

Written By Catatan Erwin on Jumat, 22 Agustus 2014 | 23.41

Hai gamers..ini dia game seru buat kamu Far Cry 3 full version yang bisa kamu install di PC kamu, notebook dan netbook juga bisa. mau tahu cerita atau cara bermain game ini, game ini menceritakan seorang yang bernama Jason Brody terdampar di pulau aneh dan misterius yaitu pulau Rook Island, di Papua Nugini, awalnya dia berlibur bersama teman-temannya, tapi akhirnya ditangkap kelompok jahat yang menculik para teman-temannya, nah di pulau itu Jason Brody harus berjuang untuk hidup, karena di pulau asing itu banyak musuh yang mau memburunya, secara naluri orang, Jason Brody akan bertahan untuk tetap bisa hidup dengan cara melawan musuh-musuh itu dan membekali makan untuk kehidupannya.

Pada Game yang berbasis open world ini, gamers diharuskan membasmi musuh-musuh yang ada dan mengumpulkan makanan untuk menambah tenaga, selain itu gamers juga bisa membuat atau mendapatkan senjata untuk melindungi dari ancaman musuh.

Gimana Gamers tertantang untuk memainkannya, ayo silahkan dowbload game seru ini full version dengan klik link di bawah ini.



pass : cybergomez



Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Free Download Game PC Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger