Home » » Game Ghoulish Hijinks : Petualangan Sang Penyihir

Game Ghoulish Hijinks : Petualangan Sang Penyihir

Written By Catatan Erwin on Jumat, 22 Agustus 2014 | 01.19

Game Ghoulish Hijinks ini merupakan game petualangan dari seorang penyihir, dimana game ini dituntut untuk mengumpulkan bahan-bahan agar point selalu bertambah, ingat ya..game ini dalam mengumpulkan point ada batasan waktu yang diberikan, sehingga harus bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar bisa membuka kunci untuk masuk atau naik level berikutnya.

Dengan peran utama cewek bermata ungu, sangat cocok untuk dimainkan cowok maupun cewek, cewek ini berpetualang mulai dari rumah diatas tanah yang letaknya jauh, kemudian akan berpetualang dengan berjalan atau bisa terbang menggunakan sapu ajaib seperti Harry Potter, rute perjalanan sudah ditentukan, jadi kamu tidak usah kawatir kesasar, apalagi salah alamat seperti Ayu Ting Ting, hehehe, oke lanjut., selama berpetualang kamu bisa mengambil bahan-bahan yang bisa kamu kumpulkan, bahan-bahan itu berupa buah-buahan, petir dan masih banyak lagi.

Walaupun bisa terbang dengan menggunakan sapu terbang, tapi jangan selalu terbang, gunakan fasilitas terbang ini untuk sesekali saja kalau dibutuhkan, nanti kalau terbang terus bisa kasihan pilotnya, heehehe. 

Rintangan yang banyak dan berat ketika di level-level atas yaitu berkejaran dengan hantu-hantu jahat, jadi kamu harus hati-hati untuk menuntaskan misi sampai akhir. dengan kamu bisa menyelesaikan tujuan atau finish sampai akhir berarti kamu menang dan hebat.




untuk menggunakan game ini ada beberapa tombol navigasi yang bisa kamu pakai untuk mengendalikan petualangan, yaitu :

Tombol huruf "S"  = Untuk Melompat
Tombol huruf "W" = Membuat perlindungan ajaib dari serangan musuh
Tombol Panah = Untuk berjalalan

Ayo silahkan langsung di coba bisa di download lewat link dibawah, oh ya game ini masih menggunakan teknologi 2 dimensi, walaupun demikian tetap seru dan asik untuk dimainkan, level tertinggi sampai level 5. selamat mencoba.


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Free Download Game PC Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger