Home » » Game Petualangan Penguin : Penguin Adventure

Game Petualangan Penguin : Penguin Adventure

Written By Catatan Erwin on Senin, 25 Agustus 2014 | 07.41

Game Petualangan Penguin : Penguin Adventure, Hai gamers sejati kali ini admin mau membagikan game seru dan asik, dari judulnya pasti sudah bisa ditebak ya, tapi pasti gamers belum begitu tahu tentang isi dari game ini yang menceritakan petualangan si penguin, apa saja dan kemana saja petualangan penguin ini, lantas apa yang harus di lewati penguin ini, nah begini gamers, ibu seorang penguin diculik oleh seekor beruang besar, lantas penguin ini mau menyelamatkan ibunya, gamers yang harus memainkan peran penguin ini untuk menyelamatkan ibu penguin dari genggaman si beruang.

Pada game ini kamu dituntuk untuk bisa melewati medan terjal dan beberapa musuh beruang, dalam petualangan ini disajikan 5 dunia yang bisa kamu arungi.

Ada dua tipe permainan yang bisa kamu mainka, yaitu Time Attack dan Exploration Level, Kalau dari namanya yang Time Attack sudah jelas ya gamers, kalau kurang jelas , nah ini dibaca lagi, hehehe..ada kata-kata time pasti berhubungan dengan waktu, ketika kita memainkan tantangan Time Attact ini kita akan dibatasi waktu, sedeangkan pada Exploration Level, kita akan bermain dengan level, jadi gamers ladituntut untuk menuntaskan petualangan, otomatis level akan bertambah. silahkan pilih sendiri permainanmu.

 Ada Beberapa penghargaan untuk kamu gamers, wah kayak orang berprestasi ya di kasih penghargaan segal, yups, kamu bisa dapat penghargaan dengan bisa menuntaskan permainan-permainan di game ini, ada beberapa penghargaan yang sudah di sediakan, antara lain: Platimun, Emas, Perak dan Perunggu, nah lho penghargaanya seperti kejuaran bulu tangkis kan...

Dalam petualanganya si penguin bisa memanfaatkan payung untuk berpetualang sebagi senjata dan alat bantu, payung inilah untuk melawan beruang dan melewati jalan yang terjal, di dalam permainan ini si penguain bisa bergerak dengan navigasi yang gamers bisa atur, yaitu bisa melompat, berlari, melesat dan masih banyak lagi kemampuan yang bisa dilakukan penguin, nah..udah gak sabar pingin memainkannya?? yups, langsung saja klik Link dibawah untuk mendownload game pc ini secara gratis. 










Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Free Download Game PC Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger